Membuat motif dinding wallpapper dengan cat wash

Melayani Jasa Pengecatan Wash Dinding | Cat Motif Wash Paint | Cat Dekoratif Dinding Wash.
Spesial harga jasa cat wash dinding murah berkualitas Jakarta Bogor Tangerang Bekasi dan sekitarnya.
TukangCat.Id - Tempatnya para tukang cat wash dinding berkualitas.


Tahukah Anda bila penampakan gambar di bawah ini adalah sebuah cat?
Dan tahukah Anda bahwa cat juga dapat di gunakan sebagai pengganti wallpapper?

Cat wash paint motif wallpapper
Cat wash paint motif wallpapper

Contoh cat wash motif wallpapper
Contoh cat wash motif wallpapper

Sekilas bila kita amati nampak seperti wallpapper dinding yang kita kenal. Sebenarnya ini bukanlah wall papper, tapi sebuah cat yang agak sedikit mirip dengan wallpapper dinding. Cat ini di bentuk menggunakan alat bantu khusus serta permainan dari pola pengaplikasian ke sebuah dinding, Cat ini di namakan dengan sebutan cat dekoratif wash paint motif wallpapper.

Melapisi sebuah dinding dengan bahan tertentu agar terkesan lebih menarik tentulah tidak harus selalu menggunakan lapisan kertas waallpapper, ada kalanya mungkin anda perlu suasana baru yang tentunya motifnya dapat di rubah-rubah setiap saat sesuai keinginan Anda, tentu saja hal ini agar anda tidak merasa bosan. Lapisan finishing dinding dengan menggunakan bahan cat tentu saja Anda akan mendapatkan suatu motif yang anda inginkan, jelas saja karena jenis cat dapat di kreasikan berbagai macam bentuk. Tidak seperti wallpapper pada umumnya yang tentunya Anda harus memilih sesuai contoh atau katalog yang tersedia.

Keistimewaan dari cat yang mirip wallpapper ini adalah tahan lama, bisa di timpa jika bosan, mudah perawatan, banyak pilihan warna, memiliki nilai artistik yang tinggi karna dibuat secara manual (Hand made), tampak indah dan elegan, bisa di lap atau di cuci bila kotor, dan masih banyak lagi keistimewaan lainnya. Jenis cat yang menyerupai wall papper ini bukan hanya untuk bangunan yang bertipe klasik namun juga sangat cocok untuk jenis bangunan yang bertipe minimalis.

Tampilan motif yang bervariasi dari jenis cat dekoratif wash paint dinding motif wallpapper ini mampu menghidupkan suasana ruangan, bukan hanya untuk dinding kamar tidur saja tapi juga sangat pas diterapkan di beberapa ruangan lainnya seperti ruang tamu, ruang makan, ruang keluarga, dan ruangan lainnya.

Bagi Anda yang berkeinginan tampilan ruangan anda dengan sentuhan cat dekoratif pengganti wall papper, dengan cat wash paint motif wallpapper, kami siap melayani kebutuhan Anda. Sangat cantik di terapkan pada bangunan rumah, Kaffe, Restaurant, Butik, Kantor, Apartement, dan bangunan lainnya. Banyak dari pelanggan kami yang sangat cukup puas dengan model jenis motif cat dekoratif ini, karna selain indah juga memiliki nilai seni yang sangat tinggi karna di buat dengan bahan cat yang tahan lama dan di aplikasikan secara manual.

Untuk pemesanan Jasa Cat dekoratif dinding wash paint motif wall papper, hubungi kami sekarang juga untuk mendapatkan penawaran harga yang spesial dari kami.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Membuat motif dinding wallpapper dengan cat wash"

Posting Komentar